Baju Sarimbit(Couple) Muslim untuk Lebaran 2016/2017/2018/2019/2020

25/08/2016 13:22

Baju  Muslim Sarimbit(Couple) Lebaran 2017- Ketika pakaian tua telah hidup lebih lama daya tahan pakai ITS, banyak orang memberikan potongan kurang bobrok ke tangan atau barang bekas toko kedua dan melemparkan sisanya dalam sampah. , Menurut Dewan Tekstil Daur Ulang, esta Anda Menjadi Seperti praktek umum yang rata-rata orang MENGIRIM 70 pon pakaian tua untuk TPA tahunan. Ini menambahkan sampai 3,8 miliar pon pakaian di seluruh negeri sampah tahunan. Untungnya, banyak item ini dapat menikmati lebih banyak tahun digunakan dalam bentuk lain. Bahkan robek-up T-shirt atau tank top bisa Menjadi gelang, dan sweater usang dapat Menjadi tas favorit baru.

Baca selengkapnya: https://plazabajumuslim.com/blog/couple-sarimbit/

Baju Sarimbit(Couple) Muslim untuk Lebaran 2018


Dengan alat yang tepat dan pengetahuan untuk Cepat dan Mudah kemeja bisa Menjadi sebuah perhiasan. Fabric Membuat perhiasan besar, yang bahkan non-perajin memproklamirkan diri dapat membangun dengan mudah. Misalnya, kemeja, rok, atau celana Mudah dapat Menjadi Gelang dikepang hanya dengan gunting dan spool kabel ekor tikus. Untuk memulai pembangunan ,, Anda hanya memotong gelang-panjang tiga strip dari kabel dan tiga strip panjang kain sama. Kemudian, bungkus kain di sekitar kabel, mengepangnya, dan dasi berakhir. Jika lemari pakaian Anda koordinat Mudah, bersumber Mudah esta Membuat untuk pencocokan perhiasan.

Sebuah teknik Melibatkan seperti membungkus gelang manik-manik dengan panjang kain T-shirt. Untuk Apakah ini, Anda dapat mengambil gelang tua, atau membeli yang baru hanya gaya, dan meregangkan keluar untuk panjang penuh ITS. Potong sepotong kain sedikit lebih panjang daripada itu gelang dan menang itu Dengan benang di sisi masing-masing manik Entah. Bermain dengan warna dengan menggunakan benang berwarna cerah atau tidak cocok, atau memilih benang berwarna sama untuk tampilan yang seragam. Coba koordinasi dengan membuat kalung yang cocok manik-manik melalui metode yang sama.

Baca selengkapnya: https://plazabajumuslim.com/blog/baju-lebaran/


Pakaian lainnya Membuat Pakaian dalam

Remaja, murah-pemburu, dan avid daur ulang Telah lama menikmati proses mengubah usang T-shirt untuk menciptakan tampilan yang berbeda. Teknik ini mudah dan membutuhkan sedikit waktu, karena sebagian besar struktur kemeja sudah ada. Misalnya, Anda Cepat dan Mudah dapat menghapus lengan dari T-shirt untuk membuat tank. Potong lengan serta hemline jauh, maka dipotong bagian atas kemeja ke dalam leher dan tali gaya Sebagai diinginkan. Jika Anda suka gaya racerback, hanya mengikat bersama dua tali belakang dengan panjang kain dari tepinya.

Anda juga dapat menggunakan metode tambal sulam untuk membawa kehidupan baru ke lebih usang artikel pakaian. Mulailah dengan memotong bagian yang dapat digunakan kain, kemudian memotong mereka ke dalam kotak dan menjahit mereka bersama-sama. Patchwork buku pola dan panduan untuk ide-ide kreatif ini, desain ,, Meskipun banyak orang menikmati bentuk-bebas potensi yang melekat dalam metode tambal sulam. Jika Anda tertarik untuk mencoba cara yang lebih gaya bebas patching potongan-potongan pakaian bersama-sama, mencoba untuk rok pola lingkaran .. ini struktur dasar sehingga Menyediakan perajin itu bisa bereksperimen dengan patch dalam tubuh rok ini.


Tips Menjual Baju Muslim Sarimbit(Couple) Lebaran 2019

Kebanyakan orang dewasa Telah Belajar, Entah dengan cara mudah atau dengan cara yang keras, itu mencuci sweater dalam air panas menyusut ke ukuran unwearable. Untuk perajin, namun, ini disebut "felting," dan itu adalah cara sempurna untuk membuat sweater tipis ke dalam kantong yang menarik. Anda hanya mencuci sweater tua dalam air panas, menggunakan tingkat air Itu Memungkinkan pakaian untuk bergerak bebas di dalam mesin. Jika memungkinkan, tempatkan sweater dalam pengering di tinggi setelah siklus mencuci dilakukan. Uji wol dikempa dengan sentuhan untuk melihat apakah cukup kuat; jika tidak, mengirimnya melalui siklus lagi.

Salah satunya adalah wol dikempa, konsultasikan buku atau sumber kerajinan online untuk menemukan pola. produk populer termasuk tas felted, potholders, dan bahkan gaun. Ukuran dan bentuk dari potongan-potongan tergantung pada produk jadi yang diinginkan, jadi pastikan untuk memilih ide proyek sebelum pemotongan. Sebuah desain kain perca, misalnya, mungkin panggilan untuk semua potongan persegi, sementara gaun Mungkin memerlukan segitiga atau wedge bentuk. Setelah Memilih desain, menggunakan cutter rotary atau gunting untuk memotong wol felted kuat menjadi potongan-potongan. Kemudian, menjahit potongan untuk membuat sejumlah aksesoris modis.

Cara Membeli Perlengkapan Craft dan Pola

Jika Anda Telah Terpilih untuk proyek lantai itu dibutuhkan sebuah pola untuk membimbing, menemukan Mereka pertama. Kunjungi situs eBay dan jenis "pola" ke dalam kotak pencarian untuk berbagai ide starter. Untuk daftar yang lebih kecil dari opsi, termasuk jenis pola, warna: ". Pola rok" seperti Untuk proyek aksesori, masukkan nama proyek ditambah kata "buku." Misalnya, "buku kain perhiasan" Memberikan Beberapa pilihan untuk aksesoris yang terbuat dari potongan-potongan kain.

Selanjutnya, memeriksa untuk melihat bahwa Anda Memiliki semua bahan Anda. Jika tidak, eBay menjual berbagai komprehensif alat dan perlengkapan Seperti gunting, cording, dan tombol. Mencari produk tunggal, pastikan untuk memeriksa Kemudian deskripsi, harga, dan rating masukan sebelum membeli.

 

Baju Couple Muslim (Sarimbit) untuk Lebaran 2020